Kepala Rutan Sawahlunto lantik pejabat Eselon V

Rutansawahlunto.postonline. Kabar Harian (21/09/2016).

 Pagi ini sesuai rencana, pelantikan pejabat struktural Eselon V di Rutan Sawahlunto digelar. Pelantikan dan pengambilan sumpah Jabatan dipimpin langsung oleh Kepala Rumah Tahanan Negara Sawahlunto, Bapak Suharno, SH.MH. Pejabat yang dilantik adalah Saudara  Besral, SH.  
Beliau dilantik sebagai Kepala Sub Seksi Pengelolaan  menggantikan Ibu Erdayati. Sebelumnya Da BES ( Begitu panggilan akrap sapaan) menjabat sebagai Bendahara Pengeluaran di Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Sijunjung.

Sebenarnya Pelaksanaan Pelantikan pejabat Struktural Eselon V Kepala Sub Seksi Pengelolaan ini sudah lama akan digelar karena sesuai dengan Surat Keputusan Kepala kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Ham Sumatera Barat Nomor W3-67.KP.03.03 Tahun 2016 Tentang Pengangkatan dan Pemindahan Pegawai Negeri Sipil Dalam Dan dari Jabatan Struktural Eselon IV dan V di Lingkungan kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Sumatera Barat Tanggal 29 Juli 2016 bahwa pelaksanaan pelantikan agar segera di laksanakan, namun karena ada hal lain, maka pelaksanaan pelantikan baru bisa digelar hari ini. 
Ikut hadir para tamu undangan, para pejabat dan pegawai lapas Sijunjung.
Ucapan Selamat dan terima kasih disampaikan kepada Da Bes, sebagai mana dalam kata sambutan kepala Rutan Bapak Harno. masih banyak tugas yang harus diselesaikan tambah Beliau. 
Pada Jabatan Baru ini, diharapkan Pejabat baru dapat melaksanakan tugas dan Fungsi sebagai Kepala Sub Seksi Pengelolaan Rumah Tahanan Negara Sawahlunto. Selamat Untuk Da Bes, semoga membawa Rutan Sawahlunto menjadi UPT yang lebih baik lagi. video pelaksanaan pelantikan dan pengambilan sumpah dapat dilihat disini

Komentar