BNN Lakukan tes urin di RUTAN Sawahlunto, Hasilnya NEGATIF

Sawahlunto, Rabu 6 Desember 2017,  
Satu-persatu Petugas  Rumah Tahanan Negara Sawahlunto dan seluruh narapidana dan tahanan dites kadar urinya oleh BNN. Tes  dipimpin langsung oleh Kepala BNN Kota Sawahlunto, GUSPRIADI. Datang dengan membawa TIM dari BNN Provinsi dan BNN Kota Sawahlunto dan juga di dampingi oleh Kasat narkoba Polres Sawahlunto serta Satuan Brimob Sumatera Barat.  

Tes urin diawali oleh Kepala Rumah Tahanan Negara Sawahlunto dilanjutkan seluruh pegawai dan kemudian diikuti oleh seluruh narapidana dan Tahanan RUTAN Sawahlunto. Semua pegawai hadir dalam tes urin ini. Tak ada kendala satupun, Selama tes  berlangsung keadaan RUTAN tertib dan aman. 
Hasil yang didapat  begitu membanggakan. 18 Orang petugas RUTAN hasil nya "NEGATIF" dan begitu pun dengan seluruh narapidana dan tahanan dengan jumlah  57 orang,  juga hasilnya NEGATIF.
Hasil yang sangat membanggakan dan patut diketahui oleh berbagai pihak dan masyarakat bahwasanya Rumah Tahanan Negara sawahlunto Merupakan salah satu Unit Pelaksanan Teknis yang berada pada Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Barat "BEBAS dari NARKOBA".

Berkat kerjasama BNN Kota Sawahlunto dan Rumah Tahanan Negara Sawahlunto bisa memberikan danpak yang baik dilingkungan RUTAN. 
Sesuai dengan harapan dan  MOTTO yang digadang-gadangkan  Kementerian Hukum dan HAM yakninya  "Getting to zero Halinar"  lembaga Pemasyarkatan harus bebas dari HP, Pungli dan peredaran Narkoba.

Setelah Selesai melakukan tes urin dan dengan hasil yang negatif , Kepala RUTAN Sawahlunto Mengatakan terimakasih yang sebesar-besarnya atas kerjasama yang baik dengan BNN. Tidak ada lagi anggapan, dan saling curiga.  kita sama-sama melihat hasilnya. Seluruhnya Negatif" Terangnya.

Komentar