Rutan Sawahlunto mendapatkan Kunjungan Istimewa


Sawahlunto, Kamis 11 April 2019.
Usai pergelaran pelantikan PNS di Lembaga Pemasyarakatan Narkotika Sawahlunto, Kepala Divisi Pemasyarakatan  Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Barat megunjungi RUTAN Sawahlunto. Kunjungan tersebut merupakan kunjungan pertama setelah perggantian Kepala oleh Bapak Subhan Malik. 
Sesampainya di Rutan Sawahlunto, Beliau langsung melihat Kegiatan Keterampilan MEBEL dan Gallery yang berada di halamam depan Kantor. ada berbagai macam hasil karya WBP yang dipajang disana.
Kedatangan Bapak Sunar Agus ke RUTAN Sawahlunto kemudian disambut dengan iring-iringan Kesenian Musik Marawis. Kesenian yang berasal dari betawi sebagai penyambutan  istimewa. 
Dalam Kunjungan, Beliau Juga melihat kegiatan pembinaan kemandirian  WBP. diantaranya Budi daya ikan nila, Pembuatan Batako dan Paving Blok, Pembuatan terali pagar, Pembuatan rak besi untuk tempat bunga dan  budidaya tanaman hias seperti Anggrek dan tanaman palawija. Begitu banyak kemajuan dan perubahan Rutan Sawahlunto semenjak Bapak Subhan Malik menjabat sebagai Kepala Rutan. 
Tidak lupa Pula, Dalam Kunjunganya, Beliau melihat dan membaca  curhatan "Bang Sipir " hasil pemikiran Pegawai RUTAN Sawahlunto. Beliau begitu berkesan dengan kata-kata curhatan tersebut.

Akhir Kunjungan, Beliau memberikan arahan kepada para pejabat struktural RUTAN Sawahlunto. 
Kadivpas membaca curhatan bang sipir
Terima kasih Bapak, telah berkenan mengunjungi RUTAN Sawahlunto dan atas kedatangan dan arahan Bapak, telah memberikan kami sebuah kebahagiaan dan penyemangat kami untuk berbuat yang lebih baik, inovatif dan kreatif kedepanya. 
Semoga Bapak dan Keluarga selalu diberikan kesehatan. Amin.......!
Salam dari seluruh Pegawai RUTAN Sawahlunto. 
RUTAN Sawahlunto RANCAK BANA......(spirit)

Komentar