Kuatkan Pelaksanaan Tugas PAS, Kakanwil beri arahan

Info PAS.(Rutan Sawahlunto)

 Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Barat, Bapak SUHARMAN berkunjung ke Rutan Sawahlunto pada Selasa ,11/26/2019. Kedatangan Beliau dalam rangka Berkenalan sekaligus memberi arahan dan materi mengenai Penguatan Tugas Pokok dan Fungsi Pemasyarakatan.
Sampai di Rutan Sawahlunto, Rombongan Langsung disambut oleh Iring-iringan musik Marawis. Didampingi Kepala Rutan Sawahlunto, Beliau mendatangkan Blok hunian untuk melihat kondisi Warga binaan sambil menyapa WBP. Kemudian oleh Bapak Subhan Malik, Beliau diajak untuk melihat lingkungan Rutan serta berbagai bentuk pembinaan kemandirian WBP Seperti Keterampilan me LAS, Pembinaan dalam pembuatan MEBEL, Penanaman Tumbuhan PALAWIJA dan Sambangan terhadap STAN Gallery Rutan yang berada di Depan halaman dimana saat ini menjadi sentral penjualan dan pemesanan.

Ikut datang Kepala LAPAS Narkotika Sawahlunto dan Kepala Lapas Sijunjung.

Setelah itu dilanjutkan dengan Pemberian Arahan terkait dengan penguatan Tugas, Pokok dan Fungsi Pemasyarakatan.
 rasa syukur menjadi pegawai di Kementerian Hukum dan HAM adalah suatu yang paling utama disampaikan oleh Beliau. Perkuat Integritas pegawai dan persoalan-persoalan yang dihadapi oleh Pemasyarakatan dalam hal ini yang sedang menjadi perhatian adalah overstaying dan juga permasalahan over kapasitas di Lapas dan di Rutan.


Terimakasih kepada Bapak Suharman yang telah berkunjung ke Rutan Sawahlunto arahan Bapak Akan Kami laksanakan.

untuk melihat video kunjungan Kepala Kantor Wilayah KEMENKUMHAM Sumatera Barat dapat mengklik tautan ini
terimakasih telah membaca berita ini, jangan lupa, like, subcribe dan share karena gratis

Komentar