Pimti Kanwil Lakukan Penguatan WBK di Rutan Sawahlunto

 Humas - Bertempat di Rutan Sawahlunto, Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Barat Suharman melakukan penguatan WBK pada Kamis (16/07). Kakanwil melakukan penguatan WBK didampingi oleh Kepala Divisi Pemasyarakatan Budi Situngkir dan Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM Amru Walid Batubara.

Dalam sambutannya, Kakanwil menyampaikan bahwa kita harus komitmen bersama seluruh jajaran untuk meraih kinerja yang baik. "Dokumentasi data dukung harus lengkap. Keluar dari zona nyaman", tambah beliau

1

Dalam hal ini, Kepala Rutan Sawahlunto Subhan Malik menyampaikan bahwa inovasi-inovasi di Rutan Sawahlunto terus di lakukan dan pemenuhan hak-hak Warga Binaan Pemasyarakatan dengan menghindari hal-hal yang berbau korupsi seperti pungli dan gratifikasi.

Kemudian, Kepala Divisi Pemasyarakatan menambahkan bahwa semangat WBK harus ditingkatkan. Beliau mengatakan kita harus bisa WBK, kalau tidak sekarang kapan lagi.

"Peningkatan kualitas Pelayanan Publik di Lapas/Rutan dengan memperhatikan kebutuhan masyarakat", ujar Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM menambahkan. (Humas Kemenkumham Sumbar)

Komentar